ENGKAU RAMBUKU


ENGKAU RAMBUKU

Rambut rambu ke kuda sumba
membuat aku umbu terpana melihatnya dari balai bamboo
lalu deru angin padang savana menerpa rambut rambu itu
aku umbu semakin menggila
 ingin duduk bersama menikmati siri pinang dibalai rumah rambu

Engkau rambuku…
pandai menari nan elok membuat naluriku semakin menggila
wajah rambu berparas mandaelu padaeweta
kulit rambu, kulit kuninglangsat terpaan sunrise savana
bibir rambu berlapis siripinang membuat aku umbu semakin menggila

ah aku lupa….
ternyata rambu suka maka tembako iris
buatan umbu dari kodi padang pasola

Engkau rambuku…
membuat aku umbu ingin memilikimu
berapakah belis rambu…?
maukah rambu jadi milik umbu…?

engkau rambuku…
membuat hari-hariku menjadi lamunan
hinggah aku umbu lupa kalau musing semi telah tiba
engkau rambuku biarkan aku umbu
menikmati wajah rambu untuk pelepas lelah di malah hening bukit savana

SUMBA ISLAND

SUMBA ISLAND

Tinggalkan Balasan

