MIMPI KUNANG-KUNANG DARI NEGERI DONGEN


Malam ini aku ingin mengatakan, bahwa aku ingin menjangkaui suatu palanet hidup yg tak satupun manusia ketahui. aku ingin berada disana dimana berada suatu keadaan dunia yg sangat indah dengan pesona alunan musik kehidupan yg berirama satu yg lain. disana tdk ada aturan yg mengikat namun semunya selalu berirama seperti desiran angin disela dedaunan yg menyisiri lerung batinku. hingga akupun bisa amnesia pada masalalu yg terkerap datang bertanya akan sebuah tangisannya yg tak pernah berhenti.jejak-langkah-kaki

aku ingin berada disana dikala aku tubuhku terlelap nyaman diatas dedaunan yg sejuk akan kedamaian.
namun perlu kau ketahui bahwah bukannya aku ingin  pergi dari segala persoalan yg pernah kuperkarakan kepadamu, namun aku lelah dengan dunia tempat kau dan aku berpijak yg tdk bisa memaafkan sikap pada setiap insan.
disini tdk ada alagi kedamaian hening malam dan  kehangantan mentari pagi yg seharusnya itu adalah mutlak kita peroleh.pun kau dan aku tau dan sadar apa yg kita rasakan.

terkadang kita bertarung satu sama yg lain seola-olah kita tak pernah saling mengenal dikala hari kemarin.mungkin saat ini kau mengatakan bahwa aku sedang bermimpi atau berhalusinasi seperti org yg kecanduan narkoba, tetapi ini adalah naluri berpikirku yg digandrungin himpitan perasaan diantara kita. ketika dunia tempat kau dan aku berdiri ini tak pernah merisaukan tangisan anak cucunya, lalu dosa siapakah? bukan kuingin mengajak kau memarahi zaman dieranya, namun kuingin kau pahami untuk kau bisa perbaiki.tuntutan zaman adalah tugas kau dan aku  untuk menjawabnya, bukan menyalahi zamannya. sebap inilah sejarah siklus hidup setiap insan. namun jika pada hari ini mereka mengatakan zamannya adalah tepat untuk hari ini, maka tepatlah kau meludahi mukanya sebap ia belum sadar dimana ia berada saat ini.taukah kau mengapa akun bermimpi seperti ini?

aku lelah kawan, aku cape shobatku,pita suaraku sdh pecah….🙂

dan seharusnya kau ketahui bahwa aku sedang risau dan gelisa pada masa yg akan datang dimana anak manusia akan menyumpai kita nenekmoyangnya. sebap kita tdk bisa merapikan semua ini untukNya, sehingga ekologi ini tak berkesudahan. mari meratapi tapi bukan berhenti bermimpi pada suatu kedamaian yg diselaraskan oleh keadilan. jgn pernah pesimis akan mimpiku ini namun mari menjadi jiwa yg optimistis pada dekade yg akan penuh dengan relita keseimbangan..kawan.. mari berdiri diatas timbangan ini dan acukan kepalan tanganmu dan mulai terbang seperti super hero untuk merai mimpi itu..SALAMKU DARI TULISA NEGERI DONGENG..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s