PEMIMPINKU ADALAH PEROMPAK DI NEGERIKU


Pemimpin2 negeri saat ini sedang berada pada rotasi yg salah,jiwa negarawan sdh luntur dan lebih menonjolkan sisi politikus2 handalNYA.
mereka sudah amnesia pada tujuna negara ini berdiri sampai hari ini. yg lebih ditonjolkan adalah politik kekuasaan daripada politik demokrasi negeri ini, hingga merekapun menjadi calo bagi rakayatnya sendiri, dan perdagangan visi misi imitasi menjadi ajang sensai bagi negerinya sendiri.

kontrafersi politik yang kerap terjadi hanya bermuara pada kepentingan kelompok dan golongan semata dan tujuan nasional yakni mengantar rakyat kepintu gerbang kesejateraan menjadi dongeng dimalam hari yg kian tak menentu.
Hingga sampai sekarang yg terjadi rakyatpun bingung dalam menetukan pilihannya, apatis dan pragmatismen semakin menguat di otak .
Hukum premanisme menjadi pilihan terakhir untuk mencari keadilan mereka, sebap negeri ini yg dulunya diselamatkan oleh pahlawan2 rama dana2COPYmereka dimendan perang sdh menjadi penjajah baru ala terselubung.sunggu naif negeri ini sdh tdk mampuh melindungi rakayatnya sendiri yg mana kepastian hukum terabaikan, namun mereka jadikan hukum seperti dagang daging sapi fersi PKS.

Pertentangan ideologipun semakin menjadi hingga hari ini dan pada akhirnya bermuara pada konflik horzontal dikalangan masyarakat kecil.
masyarakat menjadi serpihan2 batu kecil yang menjadi tumpuan para Boss yg juga mengaku berTuhan…Wajarkah itu…??
menyeruhkan nama Tuhan menjadi hal biasa dan lumrah terjadi hanya untuk meraup keuntungan pribadi dan golongan.

Para pakar seniman/cendikiawan/budayawan dan aktivis moderen pun sudah tak mampu bersuara menciptakan nada2 berirama lagi bagi negeri ini.hingga mereka seperti tenggelam,terkubur oleh kesakitan negeri ini.
dan suara pekikan keadilan dan kedamaian dari mulut merekapun tak terdengar lagi.dan kemuadian intelek palsupun mulai menebarkan senyuman eksotik untuk meraup simpatik baru bagi target nafsunya.

Para petinggih dinegeri ini sibuk merayakan kemenangan dikala kesejahtraan belum terwujud dan tindakan penyelewengan keadilan semakin merajam dimana-mana, hinggah tangisan rakyat menjadi lagu indah dimalam hari dan petikaian antara warga menjadi tarian eksotik dipagi hari mereka, sambil menunggu menu siang hari yg disugukan oleh istri2 tercinta mereka.
Tindak kesewenangan dan penyelewengan hak2 individu semakin menggila dan diabaikan begitu saja.

Sampai hari inipun teori pembagian kekuasaan semakin berkembang dan menghipnotis idealisme mereka dikala mudanya.
dan Sikap bebal menjadi tameng baja terkuat ala mereka.

SEMOGA INI BUKAN KUTUKAN BAGI NEGERI KITA…
~sekedar coretan jiwa melankolis~ @renungan malam yg ekstrim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s