AKU


Aku yg terlahir dari yg telah lahir
Aku hadir yg sudah ada
menjadi karyaNya yg indah dari sekian yg terindah

Aku berteriak
agar mereka tau aku ada
aku berlari melewati jenu
agar mereka tau aku  berjuang
Aku menangis
agar mereka tau rasanya sakit

Hmmm…sungguh
Aku dibajak
oleh mereka pembajak

Aku..aku..dan Aku..
Hanyalah sang pemulung kata..

Ya,,Aku adalah Aku..
Aku mengkritisi
namun mereka membuatku kritis krisis

Kini aku hanya segumpal debu
dan memang aku dari debu

MATARAM 22 oktober 2013

PUISI INI KUPERSEMBAHKAN UNTUK MENDIANG SOE HOK GIE

PUISI INI KUPERSEMBAHKAN UNTUK MENDIANG SOE HOK GIE

Tinggalkan Balasan

