CINTA & DO’A


#Resume…..
Sesungguhnya Aku mencintaimu karena agama yg ada padamu, dan jikalau Agama itu hilang dari padamu maka hilanglah Cintaku padamu.
kata2 ini adalh kutipan dari suatu buku yg berjudul cinta dan doa sesuai topik diatas.(sy lupa penulisnya)
kata2 itu saya maknai sebagai sugesti posetif pada pribadi yg mau berubah dari Lembar HITAM ——->PUTIH, dan bukan untuk memutusin org yg kita cintai hanya karena keyakinannya.
—————————–
Agama dalam hal ini yakni bagaimana kamu memaknai Agamamu itu yg sesungguhnya, entah apapun agamamu. jadi jangan salah penafsiran dari Agama itu sendiri. tapi bukan harus dipaksakan.
Buku itu mengajarkan untuk cinta yg sesungguhnya, dan bukan untuk sekedar fanatik yg bisa berujung pada cinta yg penuh kisah anarkis atau kriminal cinta heheeeeee
—————————–
Aku menginginkan itu karena aku adalah sosok jasat yg masih tertinggal di bumi ini yg baru bangkit dari liang lahat yg menyeramkan.

Hidup-Sederhana
Saat ini ,.. kuingin hidup tidak sekedar hidup tapi pada kehidupan yg sesungguhnya. HIDUP,BERARTI,LALU MATI.

TUBUH ini adalah desain yg indah dari DIA dan kumaknainya sebagai hadia yg tak ternilai harganya. sebap seandainya aku tak lahir didunia ini maka aku tak pernah tau apa itu dunia,kehidupan dan kematian itu sendiri, dan tdk akan ada yg namaanya NK yg kamu kenal .
juga jika aku tdk diciptakan maka betapa tdk ternialainya aku ini dari sebutir batu itu yg didepan kamarku, yg injak, ditendang namun ia dicipatakan.

hadirmu, siapapun pribadimu, entah sebagai teman, sahabat, keluarga, kekasih atau apapun itu adalah kebaggaan tersendiri yg sy syukuri, sebap keadaan ini, saat ini membawa hawa posetif yg kian merasuk naluriku untuk bagkit dari mati suri yg cukup lama.

Aku tidak akan melihat pribadi masyalah itu ,dan akan kututup mataku ketika ada tantangan yg mulai mendekat lalu kuakanterus berlari mengejar impian dan mendobrak benteng2 hitam itu.

#kesimpulan
Setiap org bisa berubah,tergantung ia mau atau tidak. dengan selalu berdaraskan DOA untuk cinta dan mencapai langit yg baru dan bumi yg baru= pribadi yg baru. seperti yg tertulis sebelum aku ada.

Tinggalkan Balasan

